Created by : Euricha Fany (Chacha)


My Dear ..

 

Selembar kertas tertidur di atas sebuah pena bertinta cinta ..

Segelintir waktu berputar di dalam lingkaran pikiran yang bergemuruh ..

Aku tak berpuisi, aku tak bersajak ..

Aku hanya tak mengerti harus menulis dan mengatakan apa ..

Lucu ..

 Adalah ketika aku merasa bersemangat menorehkan satu dua kalimat untukmu yang terkasih ..

Adalah ketika aku mengedipkan bulu mata lentikku berulang kali dan berpikir keras apa yang harus aku torehkan ???

Ada ketulusan dalam tiap untai kata-kata itu ..

Ada keindahan dalam angan saat menuliskan semua itu ..

Ada senyuman saat membaca kata demi kata sepucuk surat usang itu ..

Aku ..

Aku.. Hanya ingin kau tahu..

Aku selalu mendoakanmu dalam setiap kebaikan ..

Aku selalu berharap kesucian jiwamu terjaga selamanya ..

Kau yang paling berharga untukku, yang paling bersinar dalam sangkar hatiku …

Berbahagialah ..

Hiduplah dengan baik dan jangan pernah hilangkan dirimu yang berarti dari hadapanku ..

Ku mohon ..

Dihari yang terpenting untukmu ini, ijinkan aku ada walau hanya dengan rupa seuntai kalimat ..

‘Aku mencintaimu’

 

Saengil Chukahamnida Kim Heechul ..

 

Your Beloved Girl

Choi Rae Hee ❤

2 pemikiran pada “Created by : Euricha Fany (Chacha)

  1. Jdi kangen chul Oppa loo..
    Hwaaaa
    T______T

    saengil chukkae uri dictator
    #telat
    shock bget dger kbar akun chulpa d tu2p.
    unni yg sbar yya..

Tinggalkan komentar