Created by : Tiara Dewi Rinduartika


Dear Kim Heechul,

 

Yang Mulia Kim Heechul

Taukah kau, bagaimana aku bisa jatuh cinta padamu?

Tidak??

Ah, kalau begitu maukah kau mendengar ceritaku??

Bagaimana?

Kau mau?

Baiklah, aku akan menceritakannya dari awal..

 

Ceritaku dimulai dari 1 tahun yang lalu..

Sudah satu tahun ini aku menjadi ELF.. dan tahukah kau siapa bias pertamaku?

Tidak, bukan dirimu.. bias pertamaku adalah Cho Kyuhyun. Bukankah dia tampan? Hehhe.. tapi tetap saja kau yang paling tampan 😀

Saat itu hanya magnae kalian yang aku lihat.. member yang lain hanya aku anggap sebagai figura(XD). Tetapi suatu hari aku mulai tertarik untuk mempelajari Super Junior lebih dalam lagi.

Aku masih ingat hari itu.. 20 Februari 2011. Pada hari itu semalaman penuh aku browsing internet untuk mencari segala hal yang berhubungan dengan “Super Junior”, mulai dari kebiasaan, makanan favorit, minuman favorit, berat badan, tinggi badan, ukuran sepatu, riwayat hidup, bahkan sampai tipe wanita idaman.

Dan tahukah kau bagaimana reaksiku saat membaca profilmu?

Terkejut..

Ya, aku sangat terkejut. Bagaimana bisa ada orang yang se-angkuh itu?

Jujur..

Saat itu aku sangat tidak suka padamu..

Bagiku kau terlalu biasa untuk menjadi bagian dari “Super Junior”.

Suaramu tidak semerdu Yesung..

Gerakanmu tidak se-luwes Eunhyuk..

Wajahmu tidak setampan Kyuhyun..

Dan badanmu tidak sebagus Siwon..

Bahkan aku berpikir Shindong masih jauh lebih baik darimu…

Eum,

Dan aku juga sempat menjadi antismu..

Kumohon jangan marah dulu.. dengarkan ceritaku sampai selesai, oke?

Setiap aku melihat video ataupun konser Super Junior aku selalu mencarimu.. aku selalu ingin tahu, bagaimana penampilanmu? Apakah kau masih “sebiasa” kemarin? Apakah kau masih tetap bersikap angkuh?

Aku memang sering mencelamu..

Tapi aku juga semakin sering mencari tahu tentang sosokmu..

Dan aku mulai mengurangi kadar “ketidak sukaanku” padamu.. sampai pada akhirnya aku mulai menerimamu menjadii bagian dari Super Junior..

Sejak saat itu getaran ini mulai ada..

Senyum manismu,

Tingkah anehmu,

Temperamenmu,

Semua yang ada pada dirimu membuatku tertarik..

Dan aku pun mulai sadar jika..

Aku telah jatuh dalam pesona seorang “Kim Heechul”

Begitulah asal mula aku suka padamu..

Terdengar aneh bukan??

Kalau begitu lupakan XD

Yang penting aku sekarang sanggggaaaaaaaaatttt menyukaimu..

Ah iya, aku juga ingin menyampaikan..

“ SAENGIL CHUKAE HAMNIDAH URI CINDERELLA 😀 “

Semoga panjang umur dan sehat selalu..

Dan juga tambah tampan, kekekke  >///<

Hanya satu pesanku..

Tetaplah menjadi Kim Heechul yang kucintai..

Jangan pernah berubah.. karena kami -PETALS- mencintaimu apa adanya..

Sarang..

 

 

Sarang..

 

 

SARANGHAE!!

 

 

Your beloved fans,

 

Tiara Dewi Rinduartika

3 pemikiran pada “Created by : Tiara Dewi Rinduartika

Tinggalkan komentar